Motor MIO J Ngadat Ngadat Ini Solusinya


ASSalamualaikum .
   Hay gaes kali ini saya akan menulis tentang motor INJEKSI FI yang ngadat ngadat ketika berjalan.
agan  bisa langsung ke bengkel umum atau ke beres bengkel remsi madsutnya, untuk memperbaiki
kalo motor tidak  udah rusak parah atau motor gak bisa hidup atau hidup tapi pas di bawa jalan mati soo.

 Agan gak pelu takut dan kawatir tentunnya agan bisa buka sendiri ko di rumah asal ada obeng sama kunti T10 sama kunci L ukuran 4ml yang pelu agan lakukan pastinya buka body body motor tersebut lalu cek pertama.


1. fFilter udara pastikan tidak buntu.
2. Aki harus keadaan baik atau tidak drop karena motor injeksi harus ada aki kalo aki drop ya gak bisa soalnya full pum injeksi ini berputar dari listrik aki  kalo aki drop ya coba dulu pakai lain yang masih bagus kalo masih ngadat juga coba cek semburan full pum cabut selang full pum yang dari atas gambar di bawah .
   
ujung selang ada warna biru cukit kancing lalu tarik
cara cek full pum pasang aki dan nyalakan kontak bila full pum masih baik semburan full pum akan lancar bila semburan full pum ngadat ngadat brati coba buka lalu ganti filter bensin yang ada di full pum tersebut contoh fillter seperti foto di bawa.
 
filter buntu harus di ganti
apa bila semburan full pum lancar gak ada ngadat ngadat kita agan cek injektor bawah agan lihat gambar no.2 tadi yang gambarnya serpti di bawah ini.
                             
 cara cek ijeksi bawah ini sambung selang tadi yang agan lepas tadi terus buka baut 10 yang ngunci injektor ini ingat kabel injektor jangan di lepas kalo sudah semua agan nyalakan kontak lalu tekan stater bila semprotan sperti kabut brati bagus bila semprotan menggumpal atau tidak kabut brati rusak bila semprotan ngabut pasang lagi dan coba jalan bila motor masih ngadat ngadat agan ganti kepala businya.

 sekian dari saya sekiranya agan bingung bisa hubungi saya.
  TUNGGU CARA CARA LAINYA YA.
trima kasih
wasallamualamikum.
 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Motor MIO J Ngadat Ngadat Ini Solusinya"